18 Desember 2015

Playlist Indonesia yang Easy Listening


1.  Maliq and The Essential
Hampir semua aku suka sih lagu lagu Angga Puradiredja dkk, group music beraliran jazz dari Jakarta yang aktif sejak 2002 ini bikin mood jadi oke apa lagi dengerinnya sambil kerja. Apa aja single mereka yang jadi favo ku? lets check it out
- Dia
- Masih Tersimpan
- Untitle
- Himalaya
- Hadirmu
- Coba Katakan
- Kangen
- Sampai kapan


2. Trio Lestari
Kolaborasi yang keren sih kalau ku bilang ya. Suara mereke bertiga ini the best deh, aku suka pake banget. Yup tentu gak jauh jauh sama jazz, yup thats why i like it. Mereke ngebentuk Trio Lestari sejak 2013. Ini nih beberapa single mereka yang aku suka dari album wangi :
- Gelora Cintaku
- Sakitnya di sini
- Kamu kenapa sih??
- Indonesiaku



3. Abdul n The Coffee Theory
Terkenal sejak merilis album Loveble tahun 2008, awalnya Abdul hanya sendiri sempat bikin album solo Bersandinglah tahun 2007, kemudian dia mengajak Alex (keyboard), Indra (gitar), Andre Coople (bass), Horas (saxophone) dan Andrey Chilling (drums). Awalnya mereka cuma suka aja ngumpul ngumpul bareng terus ngopi, eh taunya malah bikin Abdul n The Coffe Theory. Aku suka mereka yang ngemix jazz, sama blues, dengan lagu yang ringan enak didenger terus romantis gitu hehe, no no no baper :P
Sayangnya Abdul & the Coffee Theory harus kehilangan drummer mereka, Andrey Chilling pada 2009. Andrey meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Posisi Andrey kemudian digantikan oleh Echa.

- Amazing You
- Aku suka caramu
- Happy Ending
- Izinkan Aku
- Dunia ini Indah
- Loveable


4. Payung Teduh
Band alternatif Indonesia yang paling aku suka, dengerin mereka saat mau tidur paling ampuh menghilangkan insomnia, just try this ^^ bukan cuma itu, dengerin payung teduh pas dalam perjalanan bikin kamu mensyukuri nikmat Tuhan yang diberikan begitu banyak, terutama alamnya yang indah, *just try it (2) aku sih yaaa hehe
Belarian fusi, antara folk, jazz dan keroncong aktif dari 2007 sampai sekarang, Album indie pertama mereka rilis akhir 2010. Padahal awalnya mereka dulunya pemusik teater pagupon yang senang nongkrong bersama di kantin Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, eh gak taunya ngebentuk Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad, Alejandro Saksakame Comi Aziz Kariko Ivan Penwyn. 

- Untuk Perempuan yang sedang dalam pelukan
- Kucari kamu
- Resah
- Tidurlah
- Berdua saja
- Angin Pujaan Hujan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar