19 Februari 2016

Deadpool (2016)

foto by foxmovies.com

Awalnya ngantuk banget, soalnya dapat tiket midnight demi posisi duduk yang enak, gila aja nonton di bioskop duduk paling depan haha. Sebelum masuk aku beli hot chocolate berharap ini jadi penahan kantuk selama nonton, nguap nguap terus cz capek kemaren dari ngetrip singkat. Katanya ini film lucu, tambah penasaran lah aku pas liat banyak yang antri tiket buat beli tiket Deadpool. 
Pas nonton anjayyyyy ni film gokilll hahaha. Mainstreamnya film Hero biasanya cool, jaim, keren dong ya eh ini enggak hahaha. 
Wade Wilson (Ryan Reynolds) adalah tentara bayaran yang cakep, mengidap kanker dan dia sangat putus asa dengan penyakitnya ini, untungnya dia punya pacar yang setia dan nyuport banget. Suatu hari dia dapat tawaran untuk menyembuhkan penyakitnya namun dengan percobaan perubahan genetik, dia pun menerima tawaran ini, dia emang jadi superhero yang dijuluki Deadpool tapi mukanya jadi jelek banget, makanya dia pake topeng. Deadpool dendam banget sama yang bikin mukanya jelek, pas balas dendam nih seru banget kayak gimana ceritanya waaah mending nonton deh hahahaha gak bakal ngantuk dari awal sampai akhir dan dijamin ngakak terusss Marvel emang jempol bikin film. Meski lucu tetep 17 + ya soalnya ada adegan dewasanya sihhhh hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar