28 Desember 2015

Jalan Jalan 2015 (Bali)

Jangan khawatir jalan jalan ke Bali soalnya aman, orangnya juga ramah - ramah. Mahal? gak kok apalagi kamu bisa dapat penginapan murah, buat yang mau solo travel pas banget deh kalau ka Bali, problemnya cuma gak ada yang motoin hehe, tapi disana udah banyak tour guide kok.
Pertama kali ke Bali dulu jaman SMA, bareng bareng sama anak2 tari, and aku nyoba sendiri rasanya beda euiii

Well,  let's look at my photo in Bali
Ini Hotel Aku Nginap (Bali)
Jalan kaki mau ke pantai Kuta
panti kuta


pork satay (aku gak makan cuma liat dongg)
Ground Zero




Salah satu cafe di kuta, dan aku suka banget sama vokalis cowoknya, dan aku suka play list lagu lagu mereka gak kayak band Cafe d sini lagunya mellow muluuuu


Kerajinan Batik Bali 

Galeri Lukisan



lukisan ini tentang wanita bali jaman dulu





Rumah makan yang enak di Ubud deket sawah sawah gitu

Ubud


Luwak

Luwaknya lagi bobo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar